Rabu, 17 Juli 2013

If only I could skip that day,

It's so dangerous
It's so out of line
to try and turn back time 
(Christina Aguilerra ~ Hurt)


Bayangan itu, setahun yang lalu, 29 Mei 2012.
Itu setahun yang lalu, lebih dari setahun, tapi sedikit saja tidak bisa aku lupakan. Setiap reka adegannya, alur ceritanya, perasaan-perasaan yang ada, raut wajah yg berbeda-beda, bahkan kata demi kata yang terlontarkan, tidak dapat aku lupakan.

Lebih dari setahun yang lalu itu lama, tidak sebentar, dan begitu sulit aku untuk melupakannya.
Aku ingin lupa, ingin berhenti menyesali, tidak ingin terus menangisi, aku lelah meratapi semua bayangan itu, dan tidak pernah mau berharap kembali ke hari itu, hari dimana aku merasa kehilangan,
hari itu adalah ketika aku merasakan untuk pertama kalinya menjadi seorang yatim.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...