Kamis, 26 Juni 2008

what a dizzy day

Jalan berfikirku mulai buntu....bukan...bukan mulai, tapi sedang. Aku bingung, hanya karena tidak ada apa-apa dalam fikiranku.
Aaargh...aku benar-benar sudah muak dengan keadaan yang sedang berlangsung ini...aku bahkan tidak tahu apa yang sedang aku tulis. Tanpa arah, tanpa fikiran. Aku hanya menulis mengikuti tanganku saja. bergerak menulis apapun yang dia mau.
sudahlah...aku bosan...aku sudah tidak tahu harus bagaimana lagi...Waktu membuatku terjebak disini.
Hah..kenapa aku harus salahkan waktu?
Apa salah waktu hingga aku harus menyalahkannya dalam tulisan ini???Sudahlah...lebih baik diam saja!!!
OK!!! Aku diam. Sedari tadi pun aku sudah diam. bibirku kelu tidak bergerak sama sekali, tapi fikiranku yang membual. Fikiranku yang menuntunkun menulis semua bualan ini.

Sudah cukup!!!!

Ah...benar-benar tidak ada apa-apa dalam fikiranku. Duduk sendiri di depan sebuah taman kecil yang sederhana dengan sentuhan angin sepoi-sepoi dan suara gemericik air mancur kecil di bawah pohon mangga membuatku mengantuk....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...