Senin, 27 Juli 2009

Pesan dari Sahabat


Kmrn belajar tentang ukhuwah... banyak hal yg aku sembunyikan dan mungkin membuat persahabatan kita rusak... tentang pertemanan kita masih byk yg harus diperbaiki...
maaf untuk hal-hal yang terlupa...
maaf untuk hal-hal yang tidak bisa ku jaga..
maaf untuk hal-hal kecil yangg terkadang aku besar-besarkan...
maaf untuk kebiasaan bodohku, saling mencela, atau apapun sikapku yg tak bisa kamu terima...
maaf untuk sikap yang mungkin kamu merasa ter-dholimi...
maaf untuk setiap tindak yang ternyata kamu merasa aku khianati...
maaf untuk setiap waktu yang kita habiskan hanya menambah maslahat...
maaf untuk setiap bentuk pengorbananmu yang tidak bisa aku balas...
maaf untuk segala bentuk kesalahan yang tersembunyi, terselubung, sengaja, tidk ku sengaja... maaf utk semuanya....

jika waktu adalah teman... semoga menjadi berkah ukhuwah kita...luv u sista....



Kau tahu, selama ini siapa yang begitu perhatian padaku, yang percaya aku seratus persen, yang mengenalku begitu dekat , yang selalu mengerti dan sabar menghadapi kelakuanku, yang tidak perduli aku seburuk apa dimata orang lain dan tetap menerima aku apa adanya, yang selalu ada kapanpun aku membutuhkanmu,
kamu kan??????
tidak ada yang perlu aku maafkan... karena, tidak ada yang salah dan yang kurang dari kamu....,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...