Jumat, 25 September 2009

home



kamu sedang mencari rumah?
saya punya.
kamu mau menempatinya?
rumahnya tidak terlalu besar, tapi saya pastikan kamu nyaman. baru beberapa bulan kemarin ditinggal penghuni yang sudah mengontraknya hampir dua tahun. tempatnya masih bagus walaupun ada beberapa bagian yang harus direnovasi, karena penghuni terakhir sempat membuat dinding di beberapa bagian rumah itu retak.
rumah itu memang sudah sempat saya perbaiki sedikit-sedikit, tapi saya rasa, kamu bisa merenovasinya menjadi lebih indah dan lebih kokoh. karena saya percaya, tangan kamu memegang semua kebaikan yang kamu miliki.
kamu sedang mencari rumah, kan?
kamu mau menempatinya?
tempatnya tidak terlalu jauh, kalau kamu mau lihat silahkan, saya akan dengan senang hati mengantarmu!
mau?

bukankah kamu sedang mencari rumah?
saya punya,
kamu mau menempatinya?

menempati sebuah rumah dihatiku :)



picture from here

1 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh deh, kebetulan lagi cari rumah nih..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...