Senin, 05 Januari 2009

-I do really want you to know-



Aku begitu ingin kau tahu; bahwa ada rasa yang seringnya menyelinap masuk bersama oksigen yang ku hirup perlahan saat hening dan sendiri, rasa yang memonopoli setiap fikiranku dengan namamu saat terpejam, rasa itu yang membuatku menyadari ketidakberdayaanku ini, rasa yang perlahan mengelupas lapis demi lapis epidermis kulitku saat kau tidak ada disekelilingku, rasa yang menyita banyak ruang fikirku saat malam sepi tak berdering, rasa itu ada saat aku merindumu.


Aku begitu ingin kau tahu; bahwa ada rasa yang terkadang meracuni setiap kolom otakku dengan sketsa-sketsa hidupmu yang ku reka-reka sendiri, rasa yang selalu bisa melemahkan pertahanan sabarku dan melambatkan kepakkan sayap-sayap pengharapanku, rasa yang memberdayaku dengan semua fikiran tak karuan tentangmu, rasa yang tak jarang menggodaku agar menyerah dan pasrah saja, rasa yang sialnya sering membuatku mempertanyakanmu, rasa itu bernama 'cemburu'.


Tapi satu yang pasti, Aku begitu ingin kau tahu; bahwa ada rasa yang nyata lebih jelas dari kehadiranmu di hari-hariku, rasa yang sama sekali tak tertepiskan, rasa yang aku tidak tahu seberapa dalam dasarnya, rasa yang bisa menaklukan keegoisan "rindu" dan "cemburu", rasa yang pekat menyengat yang sulit untuk dinetralisir, rasa yang bentuknya aku lukis sederhana di ruang mejikuhibiniu hatiku dan menjadi warna yang benar-benar baru dan tidak terduakan, rasa yang aku rasakan saat kau bilang 'I love you more'.

6 komentar:

Enno mengatakan...

ada yg bilang i love you more juga padaku... ehehe... :)

Ve mengatakan...

wuah...siapa tuh, mbak??
pasti udahnya langsung senyum2 sendiri deh seharian...hehehe
:p

Enno mengatakan...

boss-nya denny ;)

Ve mengatakan...

emm...boss??
yg inisial K yang suka ada di blog2 nya mbak enno ya???
:p

Anonim mengatakan...

umm,....
i do really want him to know too,,
hmmpff,,,tapi cintaku dirampok sahabatku,,,seandainya ada penjara untuk penjahat cintaaa

Ve mengatakan...

iya...seandainya ada penjara untuk penjahat cinta....
seandainya ada.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...