Sabtu, 18 Oktober 2008

Aku Hari Ini



"sesekali, berdirilah di tempat aku berdiri--di tempat aku melihat--di tempat aku mendengar"
kutipan dari sini

Kalimat itu, andai saja aku bisa mengatakannya padanya. Andai saja bisa. Aku begitu rapuh, hingga tidak ada yang bisa aku lakukan.
Saat hati dibakar api cemburu, aku hanya mampu meredamnya sendirian, menenggelamkan diri dalam tajamnya dingin yang bersekongkol dengan segala fikiran-tak-karuan tentangmu.
Aku sungguh tidak meragukanmu. Sama sekali tidak.
Hanya saja, rasa takut begitu menguasaiku. Akan sebuah rasa yang dulu sekali pernah aku cicipi pahitnya hingga aku tidak mau lagi, sungguh, rasakan kembali--Kehilangan.
Maka, sesekali cobalah berdiri di tempat aku berdiri, sayang. Rasakan apa yang aku rasa.
Rasakan takut itu.
Rasakan semua ketidakberdayaanku juga,
untuk bisa bertemu denganmu.

2 komentar:

Enno mengatakan...

ini saya banget, hari ini. salam :)

Ve mengatakan...

salam balik juga ;p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...