Rabu, 27 Agustus 2008

Life's changing.




Aku menatap kosong langit mendung siang ini dan berharap bisa menemukan jawaban diantara padatnya gumpalan awan-awan pucat itu.

dan lama......

Apa masih ada pintu kebahagiaan untukku? Kalau pun itu ada, apakah aku kan temukan kunci untuk membukanya? Apakah membukanya akan semudah seperti orang-orang lain yang telah menemukannya lebih awal?

Aku tidak tahu.

Sepertinya, pintu itu terus menjauhiku. Dia mempermainkan aku. Kadang dekat dan tak terkunci hingga aku bisa hampir dengan mudah memasukinya, tapi seketika dia bisa begitu jauh bahkan tersembunyi, aku pun tertinggal sendiri tanpa pintu apapun disekelilingku, hanya sendiri dalam kosong.

Sejenak lalu,
riang, tanpa beban;
tenang, penuh harapan;

sejenak kemudian,
kesal, marah;
muak, pasrah;

why is life changing so easily?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...