Minggu, 17 Agustus 2008

what does he see in me???

Apa yang sebenarnya dia lihat dari aku?
Fisik? Kepribadian? Asal usul? Agama? Pendidikan?
"..."
Aku tidak sedang merendah, tapi jujur saja, tak ada yang istimewa dariku. Aku hanyalah gadis biasa yang biasa dan punya kehidupan biasa.
I'm not an extraordinary one,
I'm not a super cute girl,
I'm not also a genius person.
I'm just... me!
Tapi dia, dia adalah mimpi yang jadi nyata. Semua yang aku inginkan dalam diri seorang laki-laki ada padanya. Terlebih lagi, satu hal ini lah yang membuatku terpana, he is not a narrow-minded person. Buktinya, dia menyukaiku yang super ordinary ini dengan apa adanya.

"Seandainya ada yang bisa buat mu yakin adanya kita.. Tapi kita memang ada, walau tak terpecahkan logika, karena ini cinta, sayang. Bukan logika..."
Itu yang dia katakan suatu hari di bulan Oktober tahun lalu.

Waktu begitu cepat berlalu. Kini hampir dua tahun kita bersama. Banyak hal, banyak peristiwa, banyak suka dan canda, ada juga air mata. Perjalanan hati memang tak selalu mulus. Dan... Kita masih bersama. Kau dan aku masih bertahan walau semua orang ragu akan adanya kita. Isn't it great??

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...